Pelaksanaan Cek Dan Kontrol Tahanan , Antisipasi Potensi Kerawanan

0
6

Polrestabes Surabaya – Sudah menjadi atensi kepada personel Piket Khususnya SPKT dan Unit Reskrim dalam pengawasan dan pengurusan terhadap tahanan antisipasi potensi kerawanan.

Pelaksanaan tugas cek dan kontrol tahanan dilakukan setiap jam, dipimpin langsung oleh perwira pengawas dan personel yang berdinas piket.

Perwira pengawas IPTU BUDIJANTO, didampingi Ka SPKT M.Rosoel, bersama personel yang berdinas, rutin mengontrol kondisi ruang tahanan dan kesehatan para tahanan, dalam peningkatan pengawasan pengurusan tahanan sesuai standard operasional prosedur.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P.Rustam.S.Sos.M.Hum, melalui Piket Pawas Iptu Budijanto, selalu mengingatkan dan menyampaikan kepada personil yang berdinas “agar pengawasan para tahanan menjadi atensi personel setiap jamnya, untuk dilakukan pengecekan dan kontrol terhadap tahanan baik di dlm tahanan maupun di sekitar tahanan baik keamanan maupun kebersihan tahanan.

“Perhatikan kebersihan ruang tahanan, barang barang yang tidak ada dalam SOP pengurusan tahanan agar diperiksa dan dirazia, serta kesehatan para tahanan sangat diperhatikan, antisi