Kasus Corona Masih Tinggi, Petugas Kepolisian Ajak Masyarakat Taati Prokes

0
3

Surabaya – Kasus lonjakan penyebaran covid-19 hingga saat ini masih belum juga berakhir, bahkan semakain hari, semakin meningkat angka kasus penyebaran virus yang dapat meresahkan itu. Pantang mundur sejumlah personil Polrestabes Surabaya terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatannya.

Hari ini (Senin, 07/06/2021) di pasar tradisional di Jalan Genteng Kali Surabaya, sejumlah petugas memberikan imbauan terkait pentingnya mentaati protokol kesehatan (Prokes) dan meminta masyarakat agar lebih hati-hati dan antisipasi atas penyebaran virus-virus varian baru.

“Patuhi protokol kesehatan dengan cara, rajin-rajin mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi interaksi dan menjaga jarak aman minimal 1 1/2 meter,” ucap Kasubbaghumas Polrestabes Surabaya, AKP M Fakih melalui Ipda Agus Istianto.

Dengan dilaksanakan Imbauan blusukan ke pasar tradisional tersebut, Ia berharap masyarakat menyadari akan bahaya apabila terkonfirmasi covid-19. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat sadar atas bahnya virus ini. Dan kota Surabaya terbebas dari covid-19 serta dapat memulihkan pergerakan ekonumi seperti sedia kala,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here