Ini Alasan Kasi Propam Polrestabes Surabaya Gelar Razia Disiplin Protokol Kesehatan

0
44

Surabaya – Dalam percepatan penanganan covid-19, Sie Propam, Provos dan Paminal Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan patroli penegakan disiplin penerepan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker kepada anggota Polri maupun ASN di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (18/08/2020).

Pemeriksaan tersebut, selain di lapangan juga dilakukan di setiap ruang kerja seperti, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pasilitas umum dan Kantin Polrestabes Surabaya serta tempat pelayan SIM di Satpas Kolombo.

Disetiap ruang pelayanan publik di Polrestabes Surabaya beserta jajaran telah dilengkapi tempat cuci tangan dan juga disediakan sabun serta hand sinitizer guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

Dalam hal ini, setiap yang tidak disiplin menggunakan masker dikasih teguran hingga tindakan disiplin berupa pus up sebanyak 15 kali oleh Kasi Propam Polrestabes Surabaya

“Kami sengaja mengadakan kegiatan ini dengan cara dadakan, Ya kalau tidak dimulai dari anggota polri nya sendiri bagaimana mau menerapkan ke masyarakat, ” ujar Kompol Marjdoko, S.H, Kasi Propam Polrestabes Surabaya.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya anggota Polrestabes Surabaya untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, sesering mungkin meencuci tangan dan menggunakan masker setiap beraktivitas.

“Disiplin protokol kesehatan dan rajin berolahraga merupakan salah satu vaksin utama dalam pencegahan virus corona ini.” tandas Kasi Propam Polrestabes Surabaya, Kompol Mardjoko, S. H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here