GABUNGAN 3 PILAR POLSEK KARANG PILANG POLRESTABES SURABAYA BAGIKAN MASKER

0
3

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, menggelar aksi kemanusiaan pembagian masker kepada warga di Pasar Tradisional Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya. ( 11/06/21)

Kegiatan tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19).

Dalam keterangan Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Samsul Hadi. SH. Jum’at pembagian masker kepada warga yang berada di Pasar Tradisional Kelurahan Kedurus guna memutuskan mata rantai covid 19 di Kecamatan Karang Pilang dan Kota Surabaya pada umumnya.

Samsul Hadi Selaku Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya menyebut, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Surabaya dan Indonesia pada umumnya.

Selain membagikan masker kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M + 1 T yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun, kata Kapolsek.

Sementara itu, dilain tempat Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, mengungkapkan bahwa, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19 di Wilayah Kota Surabaya yang setiap harinya jumlah terkonfirmasi terus meningkat.

“Kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here