Binmas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya beri arahan kepada satpam perumahan.

0
3

Polrestabes Surabaya. Untuk meminimalisir terjadinya tindak Kriminal diwiyah Hukum Polsek Tenggilis,Anggota dan jajarannya terus berupaya untuk menciptakan rasa Aman,nyaman dan tertip dengan cara menggandeng semua elemen Masyarakat salah satunya Satpam(Satuan pengamanan).( Kamis 14/11/2019).

Tampak yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo Aiptu H.Agus Hadi Utomo bertempat di Pos Satpam Perumahan Prapen Indah,  “sedang memberikan Arahan tentang cara-cara melakukan Patroli yang benar dan mengupayakan apabila di malam hari,keluar masuknya tamu maupun warga khususnya yang membawa mobil harus membuka kacanya”.

Dan kata Aiptu H.Agus Hu bagi tamu  yang membawa mobil atau sepeda motor wajib meninggalkan kartu Indentitas/KTP.dan hal ini wajib dilakukan secara Humanis dan lakukan 3S (Salam,senyum sapa) Pungkasnya

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.